AMSI Jatim gelar kontes karya jurnalistik untuk Lembaga Pers Mahasiswa seluruh Indonesia
PUBLICATIONS

AMSI Jatim gelar kontes karya jurnalistik untuk Lembaga Pers Mahasiswa seluruh Indonesia

Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jawa Timur masih menggelar serangkain event istimewa dalam rangka peringatan HUT AMSI ke-2. Salah satu kediatannya adalah Kontes Karya Jurnalistik dengan tema ‘Good Journalism versus Hoax’.

Ketua AMSI Jatim Arief Rahman mengatakan, kontes ini terbuka untuk Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) di seluruh Indonesia.

“Untuk bergabung, caranya gampang. Tulis reportase kamu, post di website LPM kamu, lalu kirim datanya ke alamat email kontesamsi@gmail.com dengan subyek ‘Kontes Karya Jurnalistik AMSI’.” jelas Arief di Surabaya, Sabtu (04/05/2019).

Arief juga mengingatkan kepada para calon peserta agar agar menulis data diri secara lengkap.

“Jangan lupa sertakan data penulis, alamat lengkap, nomor kontak yang bisa dihubungi, URL website pers kampus, alamat redaksi pers kampus online, URL artikel yang sudah dipublikasikan, lampiran foto atau scan KTP, lampiran foto atau scan kartu mahasiswa,” ujarnya.

Arief menyampaikan, bahwa periode publikasi artikel adalah 1 April hingga 15 Mei 2019.

“AMSI Wilayah Jawa Timur akan memberikan hadiah untuk tiga pemenang, masing-masing web hosting dengan kapasitas 10 GB dan domain (com/id) untuk penggunaan selama tiga tahun. Hadiah akan diserahkan dengan teknis yang akan dibicarakan kemudian,” kata Pemimpin Umum lensaindonesia.com ini.

Penjurian akan dilakukan oleh tim yang dibentuk AMSI Wilayah Jawa Timur, dan akan diumumkan pada 16 Mei 2019 pukul 12.00 WIB.

sumber : lensaindonesia.com | info kontes klik link ini

Komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.