Portal Berita iNews.id Gelar Syukuran Perayaan Ulang Tahun ke-2
NEWS

Portal Berita iNews.id Gelar Syukuran Perayaan Ulang Tahun ke-2

Portal berita iNews.id merayakan ulang tahun ke-2, Rabu (8/1/2020). Menandai perjalanan usia tersebut, iNews.id menggelar acara syukuran dan potong tumpeng di iNews Tower.

Pemimpin Redaksi iNews.id Masirom menuturkan, perjalanan dua tahun dilalui tidak mudah. Banyak tantangan dihadapi, namun semuanya dapat dilewati dengan baik. Dalam waktu dua tahun, iNews.id juga telah tumbuh dan berkembang pesat.

”Pencapaian ini tentu karena kerja keras seluruh tim dan dukungan luar biasa dari grup,” kata Masirom, Rabu (8/1/2020).

Dia menuturkan, apa yang dicapai iNews.id saat ini tidak terlalu penting. Terpenting, apa yang akan dicapai dan dihasilkan pada tahun mendatang. iNews.id dituntut untuk semakin baik dan berkualitas sehingga benar-benar menjadi rujukan pembaca dan semua pemangku kepentingan.

”Di tahun ketiga, kita harus bekerja lebih keras lagi. Seperti disampaikan direksi, walaupun orang tidak banyak, tetapi dengan dukungan dari televisi dan grup, kita yakin target-target dapat tercapai,” ucapnya.

Direktur Keuangan iNews Rafael Utomo mengapresiasi perkembangan iNews.id. Dalam waktu dua tahun, iNews.id telah masuk ke jajaran 70 besar portal berita di Indonesia. Dengan pencapaian ini, dirinya pun yakin iNews.id akan semakin baik ke depannya.

Rafel menuturkan, portal berita menjadi bagian penting dari MNC Group. Karena itu, diharapkan iNews.id akan berlari semakin cepat. Tidak hanya di nasional, namun juga kanal-kanal daerah yang dimilikinya juga bisa melesat.

”Kami ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang sudah bekerja dengan baik, juga kepada tim IT yang kemarin bekerja keras migrasi server. Aplikasi (apps) juga sudah jadi, Android dan iOS, sehingga ini bisa titik balik kita menjadi lebih baik,” ucapnya.

Direktur Pemberitaan MNC Media Ray Wijaya menuturkan, iNews.id telah membuktikan mampu bergerak cepat dan berkompetisi. Namun, itu tentu belum cukup. Di tahun-tahun selanjutnya, pencapaian harus jauh lebih baik lagi.

”Dan satu kuncinya, integrasi. Dengan integrasi media yang dimiliki MNC Group, saya yakin akan semakin bagus,” ucap Ray.

Acara syukuran dihadiri seluruh karyawan iNews.id, jajaran direksi dan para pemimpin redaksi di MNC Media. Selain Rafael Utomo dan Ray Wijaya, hadir pula Direktur Legal, Corsec dan Network iNews Wijaya Kusuma serta HR Division Head iNews Yulianti Hadileksono.

Kemudian, Pemimpin Redaksi iNews Yadi Hendriana, Pemimpin Redaksi RCTI Atika Suri, Pemimpin Redaksi GTV Apreyvita Dyah Wulansari, dan Pemimpin Redaksi Koran SINDO dan Sindonews Djaka Susila.

Portal berita iNews.id diperkenalkan pertama kali ke publik bersamaan dengan acara Metamorfosa iNews Indonesia Award 2017 di Jakarta Concert Hall, Gedung iNews Center, Jakarta Pusat, Selasa (31/10/2017).

Embrio itu kemudian dikristalisasi hingga pada akhirnya resmi diluncurkan oleh Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT), Senin (8/1/2018).

iNews.id merupakan news portal berjaringan yang terdiri atas portal berita nasional dan portal daerah, bagian dari MNC Group. iNews.id mengusung visi menjadi portal berita nasional dan regional yang inspiratif dan informative.

Selain itu, iNews.id memiliki misi menyajikan berita dan fitur online yang enak dibaca, mendalam, akurat, atraktif (multimedia base), juga menginspirasi siapa saja, di mana saja, kapan saja.

Selama dua tahun, iNews.id berkembang pesat. Situs berita iNews.id kini telah menjadi rujukan masyarakat luas. Berbagai penghargaan jurnalistik juga pernah diraih.

sumber : inews.id

Komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.