Nusa Daily Group Resmi Dilaunching, Hadir Menceritakan Kebenaran
NEWS

Nusa Daily Group Resmi Dilaunching, Hadir Menceritakan Kebenaran

Nusa Daily Group resmi menancapkan dirinya sebagai salah satu media daring di Indonesia. Bertempat di Jalan Veteran I Nomor 25 Jakarta Pusat, kantor pusat dari media yang mengusung tagline ‘Tell the Truth’ tersebut diresmikan oleh founder sekaligus CEO, Hanan Djalil, Rabu (15/1/20) siang.

Dalam peresmian tersebut, beberapa tokoh penting hadir. Misalnya anggota DPR RI dari Partai Golkar, Ridwan Hisjam, lalu Charles Meikiansyah dan Aminurokhman dari Partai Nasdem, serta Komisioner KPI Pusat, Nuning Rodiyah. Serta tokoh pers nasional diantaranya Yusuf Susilo Hartono, Atmaji Sapto Hanggoro, dan beberapa mantan wartawan Surabaya Post yang kini berada di Jakarta.

Hanan mengatakan, kehadiran Nusa Daily sesuai dengan tagline-nya, Tell The Truth yakni menyampaikan kebenaran. Menurutnya, memberitakan kebenaran sedekat mungkin sejauh kebenaran itu bisa dipastikan.

“Prinsip pertama ini amat relevan dalam dunia digital sekarang. Kami bersepakat mengusungnya sebagai prinsip Nusadaily.com,” ujar dia.

Menurut dia, media ini didirikan untuk menjaga keutuhan NKRI dalam kepak sayap Garuda berlandaskan Pancasila dan UUD 1945. Berita-berita yang disajikan bertujuan untuk memenuhi kebutuhan informasi dan turut mencerdaskan kehidupan bangsa.

Yang menarik dan berbeda, Nusa Daily hadir dalam empat bahasa. Yakni Indonesia, Inggris, Arab dan China, sehingga pembaca bisa memilih sesuai dengan selera dan bahasa mereka. Selain itu, dengan beberapa bahasa tersebut, Nusa Daily juga memiliki target pembaca internasional.

Sementara itu, acara launching sendiri seolah menjadi ajang temu kangen bagi beberapa undangan. Launching yang dikemas santai dengan pemotongan tumpeng, terlihat gayeng dengan omongan menarik dan lucu, yang membuat para undangan tertawa.

Komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.