Merdeka.com punya Pemimpin Redaksi Baru
NEWS

Merdeka.com punya Pemimpin Redaksi Baru

Portal berita merdeka.com memiliki pemimpin redaksi baru. Lewat proses panjang, Board of Director (BOD) PT Kapanlagi Youniverse (KLY) akhirnya menjatuhkan keputusan bulat, Ramadhian Fadillah menjadi pemred merdeka.com.

Dijelaskan Chief Content Officer KLY, Wenseslaus Manggut, Ramadhian memenuhi salah satu syarat pimpinan di media ini, harus orang yang selama ini membesarkannya.

“Ini menjadi bagian dan bentuk apresiasi terhadap orang-orang yang punya andil besar,” ujar pria yang akrab disapa Kak Wens.

Wens mengatakan, butuh waktu dua tahun untuk mempersiapkan pemimpin redaksi baru. Proses diskusi dan lobi tak pernah berhenti. Hingga akhirnya surat keputusan keluar dari meja BOD.

Diangkatnya Ramadhian juga diikuti dengan penunjukkan wakil pemimpin redaksi, Haji Mohammad Hasits.

Acara perkenalan pemred dan wapemred baru merdeka.com digelar secara sederhana. Meski, tentu saja, tanpa mengurangi maknanya. Ramadhian meneruskan tongkat estafet kepemimpinan yang selama setahun terakhir dikomandoi Mohamad Teguh.

Pak Teguh sapaannya atau yang lebih senang dipanggil Pakde, memutuskan untuk memfokuskan diri menjadi pemimpin redaksi di dua televisi nasional naungan EMTEK Grup. SCTV dan Indosiar. Sebelumnya, Pakde juga sudah menanggalkan jabatan Pemred Liputan6.com dan memercayakannya ke Irna Gustiawati.

sumber : merdeka.com

Komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.