Ketua AMSI Wenseslaus Dianugerahi Tokoh Media Berpengaruh
PRESS RELEASE

Ketua AMSI Wenseslaus Dianugerahi Tokoh Media Berpengaruh

Pada penganugerahan The 1st MAW Talk Awards (MTA) 2021, Ketua Umum Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI), Wenseslaus Manggut dianugerahi sebagai tokoh media berpengaruh, saat acara MAW Talk Awards 2021, Jumat (9/7/2021).

Founder dan CEO MAW Talk, Asmono Wikan mengatakan, penghargaan diberikan kepada Wenseslaus yang menjabat sebagai Ketua AMSI nasional periode 2020-2023 bersamaan dengan tokoh dan lembaga di bidang Public Relation (PR), media dan kepemimpinan lainnya yang memiliki pengaruh kuat, inovatif serta kinerjanya berdampak luas sepanjang satu tahun terakhir.

Nama Wenseslaus bersanding dengan tokoh media berpengaruh lainnya yaitu Dahlan Iskan dan Najwa Shihab. “Para tokoh dan lembaga yang terpilih dalam ajang MTA 2021 adalah para sosok dan lembaga berpengaruh yang kami pandang mempergunakan hati dalam setiap karya, tindakan dan cara berkomunikasi,” terang Asmono.

Terdapat tujuh kategori penghargaan yang diberikan dalam MAW Talk Awards 2021 ini, antara lain kategori PR berpengaruh, lembaga PR berpengaruh, tokoh media berpengaruh, lembaga media berpengaruh, tokoh sosial masyarakat berpengaruh, tokoh bisnis berpengaruh dan tokoh publik berpengaruh.**

Komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.