Hamdi-Zairin Pimpin AMSI Maluku – Maluku Utara Dua Periode
PRESS RELEASE

Hamdi-Zairin Pimpin AMSI Maluku – Maluku Utara Dua Periode

Pasangan Hamdi Jempot (terasmaluku.id) – Zirin Salampessy (satumaluku.id) kembali pimpin Ketua dan Sekretaris Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Maluku-Maluku Utara periode 2022-2025. Mereka terpilih secara aklamasi pada Konferensi Wilayah (Konferwil) II, Sabtu, (05/03) di Ambon.

Koordinator Wilayah (Korwil) AMSI Indonesia Timur, Upi Asmaradhana mengatakan, pemilihan Ketua dan Sekretaris AMSI Maluku-Maluku Utara berlangsung sederhana dan tidak memakan waktu lama.

“Tahun kedua kepengurusan AMSI Nasional ini, akan mengarahkan program-program kerja ke daerah, termasuk ke wilayah Indonesia Timur dalam rangka meningkatkan kualitas dan kapasitas anggota di daerah,” jelas Upi dalam sambutannya.

“Kalau pun teman-teman anggota AMSI di daerah butuh penguatan kapasitas dalam aspek apapun, misalnya terkait majemen pengelolaan media dan lain-lain, para pimpinan media AMSI di nasional pasti akan siap membantu,” terangnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua AMSI Maluku – Maluku Utara terpilih, Hamdo Jempot menyebutkan, kedepan tantangan yang akan dihadapi pengurus berkaitan dengan penguatan konpetensi anggota. “Kami juga berharap media anggota AMSI Maluku – Maluku Utara makin banyak yang terverifikasi di Dewan Pers, minimal terverifikasi administrasi,” tandasnya.

Komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.