Begini Suasana Dialog Pemprov Jatim Bersama 100 Pimpinan Media Cegah Covid-19
PUBLICATIONS

Begini Suasana Dialog Pemprov Jatim Bersama 100 Pimpinan Media Cegah Covid-19

Selasa (5/5/2020) dalam rangka percepatan pemutusan rantai Covid-19 di Jawa Timur. 100 orang pimpinan media gelar dialog strategi bersama Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa. Para pimpinan media tersebut tergabung dalam Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI).

Tampak mulai pukul 20:00 WIB para peserta dialog hadir ke Gedung Negara Grahadi, Surabaya. Dengan tetap memperhatikan physical distancing, dialog digelar melalui aplikasi zoom di ruangan terpisah. Berikut ini potret suasananya:

Menurut Tri Mulyono, Pemimpin Redaksi Surya landasan dilaksanakannya dialog ini adalah sebagai bentuk tanggung jawab peran media terhadap pemberitaan Covid-19 di daerah.

“Sebab kita tahu seringkali ada kesan kebingungan dan kerancuan di daerah terkait penanganan covid-19. Baik itu data maupun langkah-langkahnya. Itu yang coba AMSI perangi,” ujar Tri yang juga Sekretaris AMSI Jawa Timur.

“Ini sebagai acara pertama kali meeting online bersama kepala daerah. Rencananya akan bergilir ke daerah lain,” pungkasnya.

sumber : timesindonesia.co.id

Komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.