AMSI Kepri Resmi Terbentuk, Charles dan Hasrullah Pimpin Kepengurusan
PRESS RELEASE

AMSI Kepri Resmi Terbentuk, Charles dan Hasrullah Pimpin Kepengurusan

Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Wilayah Kepulauan Riau (Kepri) resmi terbentuk. Di awal berdirinya, Charles Sitompul dari Pressmedia terpilih secara aklamasi sebagai ketua dan Hasrullah sebagai sekretaris dengan masa kepemimpinan 2021-2024.

Ada 11 perusahaan media menandatangani deklarasi pembentukan Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Wilayah Kepri, yaitu angkaberita.id, batamnews.co.id, beritaibukota.com, detak.media, gurindam.id, inikepri.com, kepri.tv, kepripedia.com, mejaredaksi.com, presmedia.id dan tribunbatam.id.

Ketua AMSI Kepri, Charles Sitompul mengungkapkan rasa apresiasi atas kepercayaan memilih dia memimpin organisasi perusahaan pers di wilayah Kepri. “Intinya adalah komunikasi. Sehingga, organisasi AMSI Wilayah Kepri yang baru terbentuk ini bisa berjalan dengan baik ke depan,” katanya, Sabtu, (18/9).

Sekretaris AMSI Wilayah Kepri terpilih, Hasrullah secara singkat menambahkan, ia bersama ketua terpilih meminta dukungan semua pihak agar roda organisasi berjalan dengan baik.

Ketua Umum AMSI Nasional, Wenseslaus Manggut dalam sambutan virtualnya berpesan, dengan terbentuknya AMSI Wilayah Kepri, harapannya bisa komitmen dalam membuat program-program yang sejalan dengan pusat. “Mau buat program apa di Kepri, kami siap membantu,” tandasnya.

Komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.