Alhamdulillah! Media Online Sulselsatu.com Terverifikasi Dewan Pers
NEWS

Alhamdulillah! Media Online Sulselsatu.com Terverifikasi Dewan Pers

Media online SULSELSATU.com resmi sebagai perusahaan pers yang terverifikasi administrasi dari Dewan Pers sejak Senin 5 Oktober 2020.

Penanggung jawab yang juga sebagai Pemimpin Redaksi Sulselsatu.com Yulhaidir Ibrahim bersyukur media yang berpusat di Kota Makassar bisa memenuhi syarat sebagai perusahaan pers terverifikasi administrasi.

“Alhamdulillah media online Sulselsatu.com sudah dinyatakan Dewan Pers sebagai media siber terverifikasi administrasi. Kami ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang mendukung akhirnya media Sulselsatu.com bisa terverifikasi administrasi,” ujar Yulhaidir, Selasa (6/10/2020).

Yulhaidir mengatakan Sulselsatu.com dibawah naungan PT Latama Media Satu berkomitmen memenuhi standar media profesional sesuai aturan yang berlaku.

“Kami tentu berkomitmen agar bisa menjadi perusahaan pers yang profesional sesuai standar Dewan Pers. Mohon dukungannya,” tutur penyandang Wartawan Utama dari Dewan Pers tersebut.

Terakhir Yulhaidir menyampaikan ucapan terima kasih khusus kepada pembaca Sulselsatu.com yang senantiasa setia menerima berita-berita yang disajikan Sulselsatu.com.

“Tentu kami juga sudah bersiap dan berharap agar Dewan Pers bisa melakukan verifikasi faktual ke media Sulselsatu.com, hal ini penting saya kira sebagai bukti bahwa kami tidak main-main untuk menjadi media profesional,” kata dia.

Untuk diketahui, verifikasi administrasi yang dilakukan Dewan Pers meliputi pencatatan dan pemeriksaan dokumen-dokumen yang telah ada dan sudah diterima Dewan Pers.

sumber : sulselsatu.com

Komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.